Saturday, July 5, 2014

Berwisata di kota bogor

Kebun Raya Bogor
Sebuah peternakan penelitian besar yang terletak di Bogor, Indonesia. Luasnya 50 hektar dan memiliki akumulasi 15, 000 spesies pohon dan tanaman. Saat Raya Bogor mengunjungi sebagai turis, terutama pada hari Kamis dan Minggu. Sekitar Anda Kebun Raya Bogor menyebarkan pusat ilmiah yaitu Bogor-berbasis, Memorial Zoologi, dan IPB.
Istana Bogor
Salah satu dari enam Istana Presiden Indonesia yang meliputi keunikan tersendiri. Keunikan ini disebabkan oleh aspek historis, gaya hidup, dan fauna yang menonjol. Salah satunya adalah adanya rusa indah Anda diimpor langsung dari Nepal dan dipelihara benar dari awal sampai sekarang.
prasasti Batutulis
Padjadjaran kerajaan peninggalan prasasti yang ditulis dalam bahasa Jawa kuno sehingga menyebutkan raja yang bernama lengkap Pakuan Padjadjaran Purana dipulihkan dengan nama Sri Paduka Maharaja Ratu Haji dari tahun ini tidak jelas karena ada sebuah surat yang kosong, sehingga ada sejumlah interpretasi. Prasasti ini disimpan dengan tepi jalan raya Batutulis, Bogor, sekitar 2 km di pusat kota.

Lihat daftar tempat wisata di kota bogor

No comments:

Post a Comment